Daya Tahan Tubuh Meningkat dengan Konsumsi Daging Domba

Aqiqah Bdg – Banyak cara agar kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh loh, Ayah Bunda! Selain melindungi dari serangan virus dan bakteri jahat, setiap orang pun dianjurkan untuk selalu mengkonsimsi vitamin C, buah-buahan, dan makanan sehat.

Bukan hanya itu, tahukah Ayah Bunda, mengkonsumsi daging domba pun dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita? Kok bisa?

Dilansir dari laman ­blog.unikom.ac.id, daging domba adalah daging yang banyak manfaatnya untuk manusia dan salah satu makanan yang patut dicoba untuk kesehatan tubuh.

Lantas, apa saja manfaat daging domba? Inilah berbagai manfaat daging domba yang wajib diketahui oleh Ayah Bunda,

  1. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang paling penting. Dengan zat besi dan zinc yang ada dalam daging domba, Insyaallah daya tahan tubuh Ayah Bunda senantiasa terjaga loh!

  1. Sumber Protein

Protein yang ada pada daging domba mampu memberikan energi pada tubuh, menjaga massa otot, dan membantu pembentukan juga perbaikan otot.

  1. Menjaga Sistem Syaraf

Tahukah Ayah Bunda, dalam kandungan daging domba terdapat vitamin B2, B3, B5, B6, dan B12 yang sangat baik untuk sistem syaraf manusia?

  1. Mencegah Anemia

Jika Ayah Bunda sering mengalami anemia, yuk konsumsi daging domba mulai sekarang! Daging domba adalah salah satu makanan yang tepat untuk membentuk zat besi di dalam tubuh, sehingga manusia dapat melakukan aktivitas sesuai kebutuhan.

Dengan kandungan sekitar 250 kalori, sebaiknya Ayah Bunda jangan mengkonsumsi daging domba secara berlebihan ya!

Karena, walaupun daging domba memberikaan sejumlah manfaat bagi tubuh, daging domba juga termasuk makanan yang mengandung kolesterol tinggi yang dapat memicu risiko penyakit jantung loh!

Semoga bermanfaat!

Aqiqah Al Hilal, Dobel Pahalanya Soleh Anaknya 💚

📱Info Pemesanan Aqiqah Al Hilal 🔽🔽🔽

CS WA Gegerkalong, Cilame 0812 2242 9223

CS WA Cibiru dan Jalan Golf 0877 0034 7724

Sumber foto: google.com

Penulis: Nafisah Samratul Fuadiyah