Terima Kasih, Aqiqah Ayah dan Bunda Hadirkan Kebahagiaan untuk Para Santri Pesantren Al Hilal Panyileukan

Aqiqah Bdg – Sabtu lalu (11/5/2024), sebuah momen penuh kebahagiaan terjadi ketika salah satu costumer Aqiqah Al Hilal menunaikan aqiqah untuk buah hati mereka di Aqiqah Al Hilal. Namun, kebaikan mereka tidak berhenti di situ.

Dalam pelaksanaan Aqiqahnya, mereka memilih untuk menyediakan hidangan aqiqah buah hati mereka bagi adik-adik santri yatim penghafal Al-Quran di Pesantren Al Hilal Panyileukan. Tindakan mulia ini tidak hanya menghidupkan sunnah beraqiqah, tetapi juga menjadi bukti yata dari cinta dan perhatian terhadap anak yatim dan santri penghafal Al-Quran.

Dalam suasana yang penuh berkah, para santri pun begitu menikmati hidangan lezat Aqiqah yang telah disedekahkan dengan penuh keikhlasan oleh Ayah dan Bunda kepada para santri yatim dan penghafal Al-Quran Pesantren Al Hilal Panyileukan. Sebuah pemandangan yang sangat membahagiakan ketika mereka menyantap dengan lahap hidangan yang mereka mungkin jarang dapat rasakan dalam kehidupan sehari-hari mereka di masa dulu.

Ucapan terima kasih dan doa yang tulus pun mengalir dari hati mereka. Ustadz Yedi selaku salah satu pengajar di pondok Pesantren Al Hilal Panyileukan pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk mewakili para santri di pondok. “Semoga Aqiqahnya diterima oleh Allah SWT, semoga orang tua dan keluarganya dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya dan selalu dalam keridhoan dan rahmat Allah SWT. Semoga Aqiqah ini bermanfaat bagi keluarganya. Terima kasih, kami terima makanan aqiqahnya, terutama yang khusus untuk para santri yatim Pesantren Al Hilal Panyileukan.”

Ungkapan tersebut menjadi bentuk penghargaan yang paling sederhana namun paling bermakna atas kebaikan dan kemurahan hati yang telah Ayah Bunda berikan kepada mereka.

Tidak hanya sebagai momen untuk memperingati kelahiran anak, aqiqah tersebut juga telah menjadi sarana untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan kepada sesama, khususnya kepada anak-anak yatim dan santri penghafal Al-Quran Pesantren Al Hilal Panyileukan. Dalam Islam, sedekah memiliki kedudukan yang tinggi, dan Ayah serta Bunda ini telah meraih berkah besar dengan amal mereka.

Semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan dan kedermawanan Ayah dan Bunda dengan berlipat ganda. Semoga aqiqah tersebut juga menjadi wasilah untuk meningkatkan derajat Ayah dan Bunda di sisi-Nya. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Ayah Bunda masih kebingungan cari jasa Pelayanan Aqiqah yang murah dan amanah? Yuk, di Aqiqah Al Hilal aja. Pelayanan jasa Aqiqah murah meriah, memuaskan, enak, dan juga masih banyak benefit lainnya yang pastinya juga Amanah, ya. Yuk, jangan ragu lagi untuk tunaikan Aqiqah buah hati Ayah dan Bunda bersama kami! Bersama Aqiqah Al Hilal, Aqiqah dobel pahala pilihan keluarga bijak 😊

Bagi Ayah Bunda yang ingin mengsedekahkan hidangan Aqiqah untuk anak-anak yatim dan penghafal Al-Quran, Aqiqah Al Hilal juga menerima layanan aqiqah yang akan langsung diantarkan ke pondok Pesantren Al Hilal yang dimana di dalamnya terdapat anak-anak yatim dan penghafal Al-Quran.

Yuk segera tunaikan Aqiqah untuk buah hati tercinta!

Sumber gambar: Pesantren Al Hilal

Penulis: Elis Parwati